Majalah Kalam Ulama Edisi ke 26

Majalah Kalam Ulama Edisi ke 26 Cover Majalah Kalam Ulama Edisi ke 26

MUI-BOGOR.ORG, Cibinong – Pembaca yang terpelajar, majalah Kalam Ulama MUI Kabupaten Bogor ini merupakan edisi ke 26 dan telah memasuki tahun ke 14 sejak diterbitkan.

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah pada 27 November 2024, Tim Redaksi menyoroti sosok pemimpin seperti apa yang pas dan cocok untuk menahkodai Kabupaten Bogor? Peran ulama tentu sangat penting dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat agar tidak salah pilih, serta memberikan ketenangan agar tidak terjadi konflik pasca pemilihan.

Selain itu, Tim Redaksi juga melaporkan kegiatan Ijtima Ulama Komisi Fatwa se-Indonesia VIII yang dilaksanakan di Bangka Belitung. Tidak ketinggalan, majalah ini juga berisi tulisan-tulisan menarik tentang khazanah Islam untuk memperluas cakrawala pengetahuan pembaca, mulai dari capaian MUI Kabupaten Bogor, diantaranya Studi Banding MUI Kabupaten Cirebon tentang program Pendidikan Kader Ulama dan Manajemen Organisasi MUI.

Majalah ini juga melaporkan tentang Program Pendidikan Kader Ulama (PKU) Angkatan XVIII, Artikel, Fatwa, Info Ormas Islam, hingga berbagai permasalahan fiqh kontemporer. Tidak ketinggalan, diangkat pula berbagai kegiatan Badan Otonom, dan kegiatan Pembinaan MUI Kecamatan dan Desa/Kelurahan, serta syahriyahan.

-Tim Redaksi-

Link download pdf Majalah Kalam Ulama Edisi ke 26.