MUI Kabupaten Bogor Gelar MGTS di SMK Golden Rancabungur

MUI Kabupaten Bogor Gelar MGTS di SMK Golden Rancabungur

MUI-BOGOR.ORG, Rancabungur –Anak muda merupakan manifestasi masa depan umat manusia. Oleh karena itu, keberadaannya harus dirawat dan dijaga. Upaya ini dijalankan oleh MUI Kabupaten Bogor dengan berbagai program, salah satunya adalah MUI Goes to School. Sebuah terobosan program untuk meningkatkan kesadaran anak-anak muda (baca;pelajar ) terhadap paham-paham menyimpang, LGBTQ dan narkoba.  

Hal itu disampaikan oleh sekretaris LPKPU Kabupaten Bogor, Ust. Alfisa Triatmoko, S.Pd, dalam acara MGTS ( MUI Goes to School ) di Masjid SMK Golden Racabungur, Selasa ( 3/9/2024)

Alfisa juga menekankan pentingnya menjaga dan merawat anak muda.

“Anak-anak muda ini harus kita rawat. Merekalah tonggak sejarah peradaban Indonesia di masa mendatang. “

Proses kegiatan MGTS yang diprakarsai oleh MUI Kabupaten Bogor

Di saat yang sama, Kepala sekolah SMK Golden Rancabungur, Maya Risma Yanti, SS, mengatakan dalam sambutannya, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dasar kepada para siswa agar lebih waspada terhadap pemahaman pemahaman menyimpang yang ada di sekeliling kehidupan para siswa.

“ Kehadiran para ustad dari MUI Kabupaten Bogor diharapkan dapat meningkatkan kesadaran bagi anak didik kami terhadap pelbagai pemahanan menyimpang di lingkungan sekolah pada khsususnya dan tempat tinggal mereka pada umumnya “, pungkasnya. (wh)