Perkuliahan PKU Angkatan ke 18 Resmi Dimulai, Ini Pesan Profesor KH. Mukri Aji

Perkuliahan PKU Angkatan ke 18 Resmi Dimulai, Ini Pesan Profesor KH. Mukri Aji

MUI-BOGOR.ORG, Sukaraja – Sungguh bahagia saya bisa bertemu dengan para peserta Pendidikan Kader Ulama (PKU) angkatan ke 18, pada hakikatnya kalian adalah orang-orang pilihan, terbaik, hebat-hebat untuk bisa mengikuti PKU, maka gunakanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Pesan tersebut disampaikan oleh Ketua Umum MUI Kabupaten Bogor, Prof. Dr. KH. Ahmad Mukri Aji, MA., MH., pada acara Pembukaan sekaligus perkuliahan perdana Pendidikan Kader Ulama (PKU) angkatan ke 18, di Wisma Dharmais, Sukaraja, Sabtu (27/7).

Nasihat dan Arahan Ketua Umum MUI Kabupaten Bogor, Prof. Dr. KH. Ahmad Mukri Aji, MA., MH. Foto: istimewa

Pengasuh Ponpes Darun Naim, Parung, tersebut mengajak kepada para peserta PKU untuk terus meningkatkan cintanya kepada Ilmu dan semakin adab dan hormat kepada Guru.

“kita harus istiqomah dalam mencari ilmu, selalu ta’zhim kepada para ulama, guru-guru kita, karena kunci keberhasilan dan keberkahan dalam hidup salah satunya karena doa dan ridho para ulama,” ujar Kiai Mukri.

Ketua LPKPU MUI Kabupaten Bogor, Ust. Ahmad Zulfiqor, S.Hum., saat menyampaikan laporan. Foto: istimewa

Guru Besar UIN Jakarta tersebut, juga mengatakan bahwa PKU ini merupakan program kaderisasi terbaik tingkat nasional sehingga mendapatkan apresiasi langsung dari Menteri hingga Presiden.

Sementara itu, Ketua LPKPU MUI Kabupaten Bogor, Ust. Ahmad Zulfiqor, S.Hum., mengungkapkan rasa bahagia karena akhirnya bisa bertemu dengan orang-orang hebat.

“Angkatan ke 18 ini menunjukkan usia balligh, maka harus berbeda dari angkatan sebelumnya, harus lebih dewasa dan bijak serta jadi yang terbaik. Sehingga diharapkan di masa depan banyak muncul para pemimpin dan orang-orang sukses yang berlatarbelakang alumni PKU,” pungkas Kang Fiqor sapaan akrabnya. (fw)