Syahriyah MUI Kecamatan Cibinong Dihadiri Wakil Menteri Agama RI

Syahriyah MUI Kecamatan Cibinong Dihadiri Wakil Menteri Agama RI Foto bersama Wakil Menteri Agama RI, Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bogor, Kepala KUA Kecamatan Cibinong, Ketua MUI Kecamatan Cibinong, dan Camat Cibinong Foto: istimewa

MUI-BOGOR.ORG, CIBINONG – Kami  merasa bersyukur kegiatan pengajian syahriyahan ini berbarengan dengan tasyakuran peresmian gedung revitalisasi KUA Cibinong yang dihadiri langsung oleh Wakil Menteri Agama RI KH. Saiful Rahmat Dasuki. Kami berterima kasih kepada jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bogor khususnya KUA Cibinong atas sinergi yang baik selama ini.

Hal itu disampaikan oleh Ketua MUI Kecamatan Cibinong, KH. Moh. Syarifudin, S.Pd.I., usai acara Tasyakuran Gedung SBSN KUA Kecamatan Cibinong dan Syahriyahan MUI Kecamatan Cibinong, Senin (8/7/2024).

Sekretaris MUI Kecamatan Cibinong Ust. Deden Ibnu Akil, SE., saat melantunkan ayat suci al-Qurán. Foto: istimewa

KH. Syarifudin juga turut mengucapkan selamat atas peresmian revitalisasi gedung KUA Cibinong.

“Keluarga besar MUI Kecamatan Cibinong mengucapkan selamat dan semoga dengan kehadiran kantor yang baru ini akan menghadirkan pelayanan yang lebih baik, khususnya untuk masyarakat Cibinong,” ujar Kyai Syarifudin menambahkan.

Sambutan Kepala Kemenag Kabupaten Bogor H. Syukri Ahmad Fanani. Foto: istimewa

Sementara itu, Kepala Kemenag Kabupaten Bogor, H. Syukri Ahmad Fanani mensyukuri peresmian revitalisasi KUA Cibinong.

“Pada hari senin yang berkah ini, kita semua berkumpul untuk mensyukuri peresmian revitalisasi KUA Cibinong sebagai tonggak baru pelayanan agama dan keagamaan yang semakin baik lagi di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor,” ujar H. Sukri dilansir dari jabar.kemenag.go.id

Foto bersama di depan Gedung Baru KUA Kecamatan Cibinong. Foto: jabar.kemenag.go.id

Gedung ini, tambahnya, dapat menjadi kekuatan baru dalam melayani masyarakat Kabupaten Bogor, mulai dari pernikahan, konsultasi keagamaan, pengurusan sertifikasi produk halal, bimbingan manasik haji, kemasjidan, dan sebagainya. (ed.fw)