Undangan Webinar Halaqah Bulanan, Mengurai Akar Permasalahan Pinjol di Indonesia

Undangan Webinar Halaqah Bulanan, Mengurai Akar Permasalahan Pinjol di Indonesia

MUI-BOGOR.ORG, CIBINONG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor mengundang para pengurus MUI Kecamatan dan Kelurahan/Desa, para alumni Pendidikan Kader Ulama (PKU) Angkatan I – XVII , para akademisi, dan masyarakat umum untuk menghadiri Webinar Halaqah Bulanan yang akan membahas tema tentang “Mengurai Akar Permasalahan Pinjol di Indonesia”.

Webinar ini diselenggarakan pada Jumát, 10 Mei 2024, Pukul 19.30 WIB s.d Selesai. Keynote Speaker: Prof. Dr. KH. Ahmad Mukri Aji, MA., MH (Ketua Umum MUI Kabupaten Bogor), Narasumber: Dr. Moch. Bukhori Muslim, Lc., MA (Dewan Syariah Nasional MUI Pusat), Moderator: Dr. Abdul Wafi Muhaimin, M.IRKH (Komisi Fatwa MUI Kabupaten Bogor).

Acara ini bertujuan mendiskusikan secara mendalam tentang akar permasalahan yang terkait dengan pinjaman online (Pinjol), akar penyebabnya, dan menawarkan solusi yang berlandaskan pada prinsip-prinsip syariah.

Untuk mengikuti webinar ini, silakan klik tautan berikut ini: [link zoom]

Semoga kegiatan ini menjadi langkah yang baik menuju pemahaman yang lebih mendalam dan solusi yang berkelanjutan terkait dengan permasalahan pinjol di Indonesia. (fw)